5 Virus Ponsel Symbian Paling Berbahaya

Rabu, 11 April 2012

Share This Article On :
Seperti komputer, telepon seluler juga menggunakan sistem yang menjaga ponsel berjalan tepat. Namun, tetap ada virus yang menempel di sistem operasi. Berikut 5 virus yang paling berbahaya bagi ponsel berbasis Symbian, sebagai salah satu sistem operasi paling populer untuk ponsel:

1.  Virus AppDisabler
Sasaran virus ini adalah ponsel berbasis Symbian dan menyebar melalui Bluetooth, MMS, dan internet. Virus ini akan menginstal virus berbahaya lainnya seperti Locknut, Cabir, Skulls, dll, sehingga menyebabkan seluruh sistem operasi rusak. Ini adalah virus yang paling berbahaya yang pernah ada karena mereka menggabungkan beberapa jenis virus dalam sekali serangan.

AppDisabler



2. Virus PBstealer
Target virus ini adalah ponsel Symbian S60 dan menyebar melalui bluetooth. Virus ini akan menyalin data yang diperlukan pada telepon selular, misalnya kontak, to-do list, dst yang kemudian akan menyebar ke ponsel lain dengan menggunakan bluetooth tadi.
PB Stealer

3. Virus CommWarrior
Sasaran virus ini adalah symbian S60V2 ponsel, yang menyebar melalui bluetooth dan MMS. Ini akan mengirimkan replikasi melalui MMS ke semua nomor dalam kontak, sehingga tagihan seluler Anda akan tinggi.
Virus CommWarrior



4. Virus  Skulls
Sasaran virus ini adalah ponsel Symbian dan menyebar melalui internet. Kerusakan yang dihasilkan adalah ponsel tidak dapat digunakan lagi, kecuali untuk menelepon dan menerima panggilan.
Virus Skulls

5. Virus Cabir
Sasaran virus ini adalah ponsel Symbian S60V2, yang menyebar melalui koneksi bluetooth dan masuk ke inbox Anda dengan tampilan pesan menarik. Tidak akan menyebabkan kerusakan fatal, tapi baterai ponsel akan cepat habis karena virus ini secara berkala mengaktifkan bluetooth dari ponsel terinfeksi. (**)
Virus Cabir










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.