Ebook Javascript Design Pattern

Sabtu, 31 Maret 2012

Share This Article On :
JavaScript adalah bahasa skrip yang populer di internet dan dapat bekerja di sebagian besar penjelajah web populer seperti Internet Explorer (IE), Mozilla Firefox, Netscape dan Opera. Kode JavaScript dapat disisipkan dalam halaman web menggunakan tag SCRIPT.
Berikut ini ada beberapa ebook javascript yang cocok untuk para developer, terdapat juga contoh-contoh penggunaannya didalamnya.
Semoga bermanfaat :)
1. PRO JAVASCRIPT DESIGN PATTERN

JavaScript adalah bahasa yang sangat populer untuk menambahkan fungsionalitas yang dinamis untuk halaman web, menggunakan pola desain dalam JavaScript untuk lebih meningkatkan performa web -JavaScript dapat meningkatkan efisiensi, mengurangi pengulangan, dan menyediakan kerangka kerja yang berguna untuk membangun kode yang dinasmis. Buku ini memberikan informasi untuk pengembang web untuk mulai menggunakan pola desain dalam JavaScripting, termasuk beberapa contoh nyata bagi mereka untuk belajar.
Anda akan mempelajari konsep dasar JavaScript termasuk versi pemrograman berorientasi objek, pewarisan, dan penggunaannya dalam HTML dan XHTML. Sebuah diskusi rinci dari komponen yang membentuk sebuah implementasi JavaScript, dengan fokus khusus pada standar seperti ECMAScript dan DOM. Semua tiga tingkat DOM dijelaskan, termasuk topik-topik lanjutan seperti simulasi kejadian, parsing XML, dan XPath. Anda juga akan belajar bagaimana memanfaatkan ekspresi reguler dan membangun user interface dinamis. 

Pemahaman yang berharga ini akan membantu anda menerapkan JavaScript untuk memberikan solusi terhadap masalah bisnis yang dihadapi oleh pengembang web.
Yang dapat dipelajari dalam buku ini adalah:

* Semua rincian tentang built-in referensi JavaScript
* Cara menggunakan pemrograman berorientasi obyek dalam JavaScript
* Cara untuk mendeteksi mesin klien dan kemampuannya
* Alat dan teknik debugging untuk masing-masing browser
* Langkah-langkah untuk membaca dan memanipulasi data XML
* Berbagai teknik untuk menyimpan data pada mesin klien
* Pendekatan untuk bekerja dengan JavaScript di lingkungan perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.