Tutorial & Download Resource Hacker

Sabtu, 31 Maret 2012

Share This Article On :
Kesempatan kali ini, saya mau membahas seputar cracking source nih, gantian dulu bahas masalah deface, karena saya sudah tobat :D hehe
Masalahnya saya dilarang cewe saya :)
Okay dah tanpa panjang lebar lagi, mari kita bahas.

Apa itu Resource Hacker ??? dari judul nya saja mungkin anda sudah bisa menebak, bahwa ini merupakan Software FreeWare :D yang tugas nya.
1. Membuka source kode dari (*.exe, *.dll, *.cpl, *.ocx)
2. Merubah dan mengedit source secara langsung.
3. Memodifikasi secara langsung.

Nah 3 itu merupakan pokok penting dari Resource Hacker.
Kita ketahui dan kita pikir ? jika kita bisa membuka source dari software, berarti kita bisa membuat software itu juga :D hehehe.
Berbanggala anda pada diri anda sendiri.
Ini saya kasih SnapShot nya

Gambar di atas, saya lagi mau membuka source dari PhotoScape.
Setelah saya buka, dan saya buka table dialog, maka saya dapat kode sama tampilan nya seperti apa ? lihat gambar di bawah ini.
Okay mantap bukan ?? :-bd
Wuzup dah hehe, bagi kalian yang mau atau berminat ?
Silakan di download di sini

Download dan buka langsung aja.
Pelajari sendiri bagaimana cara pakai nya, biar anda bisa menjadi seorang master :D hehe.
Semoga bermanfaat ya, sumber dari sini http://www.fikrifakhrezy.com/2012/01/resource-hacker-v360.html pembahasan nya.
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.