Cracking Caesarsoft Billing

Sabtu, 31 Maret 2012

Share This Article On :
Sebelumnya saya ijin maaf ato apalah yg laen klo udah repost… Cuma pingin berbagi tips n trik cara membobol billing warnet khususnya CAESARSOFT*

Sebenernya caranya cukup simple. kita log in id n pass username menggunakan administrator. tapi perlu digaris bawah klo cara ini “masih” ada kemungkinan ketauan. klo OPnya teliti cz waktu kita uda log in pake pass admin. di billing client ga kelacak alias ga ada user yg maket itu komp…jadi waspadalah !! ^^

Okelah tanpa panjang pendek. gini caranya :
1. Pastiin kita telah masuk login screennya Cyber Billing
2. Tekan key : Windows + U, trus kita masuk Utility Manager
3. Pilih menu Help
4.Klo sdh masuk help pagenya, Klik kanan di windows bar
5. Pilih Jump to URL..
6. Ketik ke C: buat masuk ke systemnya… trus modif aja sesuai keinginan (bisa jg lgsg masuk buat internetan gratis. Tapi cm pake IE aja..)
Selamat berkreasi. artikel ini saya tulis hanya untuk berbagi ilmu aja. Dari rasa penasaran yg akhirnya jadi ugal-ugalan… Tapi sesuai pepatah “ga ada yang aman didunia ini”….
Terima kasih n salam hangat ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.