Aplikasi Keamanan USB Flasdisk: Free USB Disk Security 2012

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Jika anda sering menggunakan Flasdisk maka anda harus waspada atau berhati-hati, karena USB Drive atau Flasdsik adalah salah satu media umum yang digunakan untuk menginfeksi PC menggunakan virus Autorun. Tapi jangan khawatir, Anda dapat menggunakan aplikasi atau software "Free USB Disk Security 2012" untuk melindungi PC Anda dari ancaman jahat yang mungkin terdapat dalam USB Drive atau flasdisk.

Dengan tampilan yang user-friendly interface, aplikasi Free USB Disk Security 2012 ini memberikan keamanan 100% dari serangan malware dan ancaman virus pada USB Drive/Flash Drive. Aplikasi Free USB Disk Security 2012 ini juga memiliki alat tambahan yang dapat digunakan untuk memperbaiki sistem USB Drive. Aplikasi berjalan dari baik di sistem dan memberitahu Anda tentang ancaman yang berbahaya. Ada juga set of tools untuk memperbaiki PC Anda dan ini termasuk membersihkan disk, memperbaiki registry, start up item dan safe mode.

Aplikasi Free USB Disk Security 2012 ini kompatibel dengan Windows 7/Vista/2003/XP/2000. Dengan software ini tentunya keamanan PC atau laptop anda akan semakin kuat. Sehingga anda akan terhindar dari berbagai ancaman yang membahayakan PC atau Laptop anda. Free USB Disk Security 2012 dapat didownload secara gratis dengan mengklik link di bawah ini:

Download Free USB Disk Security 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.