Download Any Video Converter Terbaru 2012 Gratis

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Jika kamu mau mengubah format sebuah video, tidak ada slahnya kamu menggunakan Any Video Converter. Apa itu Any Video Converter? Any Video Converter adalah sebuah aplikasi atau software yang berguna untuk merubah format video ke format lainnya, secara cepat, ringan dan mudah. Any Video Converter adalah all-in-one Video converter yang bersifat gratis freeware dengan Grafik Interface (GUI) yang mudah digunakan, dengan kemampuan konversi yang cepat dan kualitas video yang baik. Software ini bisa mengkonversi atau mengubah hampir semua format video termasuk format DivX, XviD, MOV, RM, RMVB, MPEG, VOB, DVD, WMV, dan AVI to MPEG-4 untuk PSP atau perangkat video portable lainnya, MP4 player, atau smartphone. Ini adalah sebuah program gratis untuk menkonversi file video antara beberapa format yang berbeda.

Dengan Any Video Conerter kamu bisa menikmati video melalui iPod, PSP, ponsel atau MP4 player. Jika anda mempunyai IPAD, iPod, iPhone, Zune, PSP, Apple TV, PS3, Archos, Walkman, Sandisk Sansa, iRiver PMP, Creative Zen, Wii or Xbox 360, Any Video Converter adalah program yang tepat untuk kamu gunakan. Any Video Converter mudah digunakan untuk mengkonversi format video. Dengan mudah kamu dapat menambahkan video yang besar dan mengkonversinya dengan mengklik tombol "Convert Now". File hasil konversi akan di simpan pada folder direktori dan file asli akan dikembalikan ke tempat semula. Fungsi Auto Shutdown tersedia juga, jadi kamu bisa menjalankan aktifitas lainnya setelah proses konversi dimulai.

Selain itu Any Video Converter juga bisa digunakan untuk mendownload video dari YouTube dan mengkonversi video youtube tersebut ke format lain. Any Video Converter bisa dengan mudah mendownload dan mengkonversi video youtube anda untuk anda mainkan di PAD, iPod, iPhone, PSP, Zune, 3GP mobile phone, Apple TV, dll. Any Video Converter juga menyediakan fitur dan bonus lainnya. Anda bisa meng-ekstrak audio dari setiap format video yang mendukung MP4, AAC, M4A, WMA, OGG dan Wav.

Format Input Yang didukung
AVI, WMV, ASF, DVR-MS, MS-DVR, MOV, MP4, 3GP, 3G2, QT, RM, RMVB, FLV, MKV, AVS, M2TS, MPG, VOB, DV, M1V, M2V, DAT, AMV, DIVX, M4V, MPE, MPV, OGM, AND MORE!

Format Output Yang Didukung
MP4, MPG, WMV, FLV, 3GP, 3G2, AVI, MPEG-1, MPEG-2, SWF, MKVM2TS, ASF. Audio: MP3, WMA, AAC, OGG, WAV, M4A.

Silahkan klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Any Video Converter Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.