Simpo PDF Converter Ultimate Untuk Konversi File PDF

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Simpo PDF Converter Ultimate adalah software atau aplikasi 6-in-1 PDF converter untuk mengkonversi PDF ke Word, Excel, PowerPoint, HTML, Gambar dan Teks pada 32bit/64bit Windows 7/Vista/XP OS. Ini mendukung konversi batch dan kecepatan tercepat untuk mengkonversi PDF ke Office. Simpo PDF Converter Ultimate adalah konverter PDF yang luar biasa mempertahankan tata letak, gambar, hyperlink, tabel dan grafik dari PDF.

Best Convert PDF to Word Converter: Semua isi termasuk format asli, objek grafis dan hyperlink, bahkan tables bisa dilindungi secara akurat dari PDF ke Word dengan Simpo PDF Converter Ultimate.

Easy PDF to Excel Converter: Hal ini dapat dengan mudah mengkonversi PDF ke Excel dalam dua metode. Jika pengguna ingin mengekstrak hanya tabel data, metode parsial adalah pilihan yang tepat, jika tidak, PDF keseluruhan akan dikonversi ke Excel dengan konten teks dan data angka.

Cute PDF to PowerPoint Converter: PDF Converter Ultimate memungkinkan mengkonversi PDF ke PowerPoint untuk menyajikan file PDF dalam PowerPoint. Itu mengkonversi setiap halaman PDF ke satu slide PDF, jadi, tidak perlu untuk memformat slide PowerPoint dikonversi.

Convert PDF to HTML: yperlinks dalam PDF akan dipertahankan tetap aktif dari PDF ke HTML dengan Simpo PDF Converter Ultimate.

Save PDF to Images in 5 Types Format: Simpo PDF Converter Ultimate mendukung untuk mengambil Gambar dari PDF dan menyimpan PDF ke Gambar dalam 5 jenis - PDF ke JPEG, PDF ke TIFF, PDF ke BMP, ke PNG dan GIF.

Convert PDF to Plain Text: Simpo PDF Converter Ultimate dapat mengekstrak konten teks biasa dari file PDF dan menyimpannya sebagai dokumen txt.

System Requirement: Operating System: 32bit /64bit System, Windows 7, Vista, XP

Klik dibawah ini untuk mendapatkan Simpo PDF Converter Ultimate dan Key-nya...

Download Simpo PDF Converter Ultimate
Download Keygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.