Download Gratis Adobe Media Player 1.7

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Free Download Adobe Media Player 1.7. Apa itu Adobe Media Player? Adobe Media Player adalah sebuah software atau aplikasi pemutar Audio-Video yang mampu memutar berbagai jenis file baik secara offline maupun online. Adobe Media Player merupakan generasi dekstop media player, pemutaran video streaming berkualitas tinggi. Adobe Media Player ini merupakan media player desktop yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan berinteraksi dengan konten audio maupun video yang di miliki. Adobe Media Player merupakan salah satu dari software atau aplikasi Adobe AIR pertama dari Adobe System.

Software Adobe Media Player ini menyediakan viewers dengan control dan fleksibilitas untuk melihat apa yang viewer inginkan, ketika mereka menginginkan – baik itu online atau offline. Pengguna bisa mendownload dan berlanggan ke konten internet TV favorit dan mengatur video pribadi mereka ke video library untuk dilihat dengan preferensi masing-masing.

Aplikasi ini menyediakan cara yang menarik untuk menonton video online. Dengan proses navigasi yang halus dan terasa alami dan sejumlah fitur dan layanan yang membuat anda lebih mudah untuk melihat TV dengan lebih efektif. Anda juga sekarang dapat berlangganan RSS feed yang memberitahu Anda ketika episode baru sudah online.

Apa yang bisa dilakukan dengan Adobe Media Player

- Find and watch video content.
- Recommend episodes to other viewers.
- Manage your user preferences and options.
- Share a feed of your favorite episodes with friends.
- Add shows to your list of My Favorites. Adobe Media Player automatically queues up new episodes from your favorite shows when they become available.
- Manage your video content library, including videos previously saved to your computer.

Silahkan klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Adobe Media Player 1.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.