Download Windows Live Essentials

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :
Windows Live Installation. Secara default, Windows 7 belum menyertakan aplikasi bawaan seperti Windows Movie Maker. Tapi itu bukan berarti aplikasi ini dihilangkan. Windows masih menyediakan, hanya saja statusnya terpisah dan tidak termasuk di dalam sistem operasinya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut menggunakan fitur Windows Live. Melalui Windows Live, kamu akan mendapatkan satu paket aplikasi bawaan Windows yang memiliki fitur tambahan. Jika pada Windows seri sebelumnya aplikasi seperti Movie Maker atau MSN Messenger sudah menyatu dengan sistem operasinya, kini Windows menyediakannya secara terpisah sehingga mesti diunduh dulu.

Jika ingin menggunakannya, kamu bisa men-download-nya via Windows Live. Aplikasi yang terdapat di dalamnya mencakup Messenger, Mail, Photo Gallery, Movie Maker, Toolbar, Writer, Family Safety, Microsoft Office Live Add-In, dan Silverlight. Kamu bisa menginstalnya secara keseluruhan atau sesuai pilihan saja.

Beberapa aplikasi seperti Messenger, Mail, Photo Gallery, dan Movie Maker telah hadir di Windows sebelumnya. Fungsinya pun sudah terlihat jelas dari namanya. Namun pada versi terbaru ini, fitur yang dimilikinya telah mengalami penyempurnaan.

Sedangkan aplikasi sisanya memang baru dihadirkan di Windows 7. Contohnya, Family Safety yang bisa digunakan untuk memantau penggunaan internet bagi anak-anak agar lebih aman. Sedangkan Microsoft Office Live Add-In memungkinkan kamu menyimpan dokumen office secara online. Ingin membuat blog?

Tidak perlu repot, kamu bisa menggunakan fungsi Writer dan mempublikasikannya ke beberapa layanan blog gratis.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Windows Live Essentials

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.