Download Audacity 2012 Gratis

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :
Bagi kamu yang suka mengedit dan konversi audio, tidak ada salahnya kamu menggunakan sebuah software yang bernama Audacity. Apa itu Audacity? Audacity adalah aplikasi atau software editor dan converter audio yang tersedia untuk Windows, Mac OS X dan GNU/Linux. Untuk kamu yang suka mengedit audio, saat ini Audacity 2012 bisa kamu dapatkan secara gratis dan Audacity 2012 ini menawarkan kemampuan dan fitur yang tak kalah dari software atau program professional yang sering digunakan.

Dengan progam ini, kamu bisa merekam suara, memainkan lagu, mengimport dan mengeskpor file WAF, AIFF dan MP3 dan lainnya. Audacity bisa juga kamu gunakan untuk mengedit file audio kamu dengan menggunakan beberapa fasilitas yang ada seperti Cut, Copy-Paste (dengan undo tak terbatas), mix tracks together, dan menggunakan efek untuk rekaman kamu. Audacity ini juga mempunyai built-in amplitude envelope editor, mode spectrogram yang bisa disesuaikan dan frekwensi jendela analisa untuk aplikasi analisis audio. Built-in effects termasuk Bass Boost, dan penghilang Noise, dan program ini juga mendukung efek plug-in VST.

Yang bisa kamu lakukan dengan Audacity 2012

- Record live audio.
- Convert tapes and records into digital recordings or CDs.
- Edit Ogg Vorbis, MP3, WAV or AIFF sound files.
- Cut, copy, splice or mix sounds together.
- Change the speed or pitch of a recording.
- Add new effects with LADSPA plug-ins.

Audacity 2012 support untuk Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64. Secara keseluruhan Audacity adalah program alternative bagi kamu yang tidak mampu atau tidak mau membayar program editing audio professional namun tetap ingin menikmati fasilitasnya yang mantap yang bisa digunakan secara gratis.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Audacity 2012 Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.