Vista Services Optimizer Untuk Tuneup Windows 7 Services

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :
Cara mempercepat Windows 7. Apa itu Windows service? Windows services adalah software atau aplikasi khusus yang berjalan sebagai background process, mengelola tugas-tugas penting pada sistem komputer seperti konektivitas jaringan, keamanan, indexing files, printer spooler dan sebagainya. Windows service merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi kinerja Windows yang lambat. Di Windows ada beberapa service yang tidak terlalau diperlukan oleh sistem komputer. Service tersebut hanya memakan resource komputer, menambah lama waktu booting dan akhirnya memperlambat kinerja komputer secara keseluruhan. Sehingga anda bisa mematikannya untuk mengoptimalkan komputer anda.

DiDalam sistem operasi Windows 7 untuk mengakses windows services ini caranya sangat mudah, kita tinggal klik Start dan ketik: services.msc pada menu run sampai muncul tampilan seperti gambar dibawah. Selanjutnya untuk melakukan tuneup windows services kita tinggal memilih services mana yang harus aktif atau di nonaktifkan.

Apabila kamu kesulitan dengan cara diatas, kita bisa menggunakan aplikasi yang bernama Vista Services Optimizer yang berfungsi untuk melakukan tuneup windows services pada sistem operasi windows 7 dan windows vista. Vista Services Optimizer bisa melakukan tuneup windows service secara manual ataupun otomatis dengan mudah dan aman. Terdapat 6 menu utama, yaitu Service Diagnostic, Automatic TuneUp, Manual TuneUp, Gaming Mode, Service Profiles, Services Manager dan Rescue Center.

Menu Services Diagnostic akan mengajukan beberapa pertanyaan tentang beberapa hal untuk mengidentifikasi penggunaan komputer seperti misalnya apakah komputer menggunakan scanner, kamera digital, printer atau PC tablet, dan sebagainya. Berdasarkan informasi tersebut, Vista Services Optimizer akan mulai melakukan tuneup dengan mengoptimalkan penggunaan windows services. Vista Services Optimizer sangat mudah untuk digunakan.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Vista Services Optimizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.