Mengubah LogOn Windows 7 menggunakan Thoosje's logon editor

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :
Dari segi tampilan, Thoosje logon editor mirip dengan Tweaks Logon yitu terdiri dari satu jendela lengkap dengan preview. Namun, Thoosje Logon Editor memiliki beberapa kelebihan dari Tweaks Logon. Utamanya dari segi fasilitas yaitu dengan adanya tombol backup dan tombol restore backup. Tombol backup tersebut berfungsi untuk melakukan backup terhadap logon screen yang Anda gunakan sekarang. Sedangkan tombol restore backup bisa digunakan untuk merestore backup logon screen yang telah Anda simpan.

Selain itu, Thoosje Logon Editor juga memberikan sebuah tombol lagi yaitu tombol More Background. Jika Nada mengklik tombol ini maka Anda akan di bawa ke website Thoosje Logon Editor yang menyediakan banyak sekali logon screen. Anda bisa mendownload logon screen windows 7 secara gratis disana.

Namun, Thoosje Logon Editor juga memiliki beberapa kekurangan dari Tweaks Logon. Thoosje Logon Editor tidak memiliki tombol Test yang bisa digunakan untuk melakukan tes terhadap logon screen yang baru kita terapkan. Anda mesti log off dengan cara manual untuk melakuakan test. Thoosje Logon Editor juga tidak bisa melakukan resize gambar sperti yang bisa dilakukan Tweaks Logon. Jika ANda menggunakan gambar yang mempunyai file size lebih dari 250 KB maka Anda harus merisizenya terlebih dahulu dengan software image resizer. Lain halnya dengan Tweaks Logon yang mampu melakukan resize terhadap gambar yang Anda gunakan.

Bagaimana cara menggunakan Thoosje Logon Editor? Cara menggunakannya tidak susah. Anda tinggal mengklik tombol Browse, kemudian pilih gambar yang Anda inginkan untuk dijadikan logon screen windows 7. Namun ingat, ukuran file gambar maksimun adalah 250 KB. Setelah sebuah gambar terpilih, maka Anda lasung bisa melihat previewnya. Untuk melakukan backup Anda tinggal klik tombol backup. Maka Thoosje Logon editor akan membuat backup secara otomatis. Untuk melakukan restore terhadap backup, Anda tinggal mengklik tombol Restore Backup. Untuk melakukan reset klik tombol Restore Default. Mudah kan?

Bagaimana tertarik untuk menggunakan Thoosje Logon editor untuk merubah logon screen windows 7? klik link dibawah untuk mendownlod Thoose Logon Editor...

Download Thoosje's logon editor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.