Download cFosSpeed Terbaru 7.01 Full Version

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Apa itu cFosspeed? mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui software apa ini. Apalagi yang suka menggunakan internet. Cfosspeed merupakan salah satu sofware yang dapat mengoptimalkan koneksi data transfer internet komputer sobat blogger. Cfosspeed support dengan berbagai macam koneksi seperti DSL, cable, ISDN, UMTS, dan lain-lain. Dengan menggunakan cFosspeed koneksi internet kamu akan lebih optimal dan cepat. Untuk kecepatan internet tentu tergantung paket yang kamu gunakan, cFosspeed hanya membantu mengoptimalkan dan mempercepat koneksi internet yang kamu gunakan. Saat ini cFosspeed mengeluarkan versi terbarunya yaitu cFosSpeed 7.01 Build 1924 Beta. Dengan cFosSpeed 7.01 ini koneksi internet kamu akan menjadi lebih optimal.

cFosSpeed 7.01 support untuk Windows XP/Windows Vista/Windows 7, tetapi juga Windows 2000 (32bit/64bit). Sebelum kamu mendownloadnya, silahkan kamu baca dulu cara aktivasi cFosSpeed 7.01 Build 1924 Beta dengan Trial Reset yang telag saya sertakan di file download di bawah. Ok langsung saja, berikut ini cara aktivasi cFosspeed 7.01:

- Install cFosSpeed 7.01.

- Selesai install, close cFosSpeed 7.01 nya dengan cara buka Task Manager - Processes - cari cFosSpeed, lalu klik End process.

- Ekstrak Trial reset, kemudian copy dan paste ke folder tempat anda menginstall cFosSpeed 7.01. PENTING: Biasanya Trial reset di anggap trojan, jadi disable dulu antivirus yang anda gunakan sebelum mengekstrak Trial Reset.

- Klik kanan Trial reset, run as administrator.

- Anda bisa memilih yang automatic apa manual.

- Selesai...

Klik dibwah ini untuk mendapatkan cFosSpeed 7.01 + Trial Reset

Download cFosSpeed 7.01 + Trial Reset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.