Download Super Utilities Pro Full Version

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :
Super Utilities Pro menawarkan 29 tools untuk memperbaiki, mempercepat, menjaga, dan melindungi PC Anda. Membuat komputer Anda berjalan lebih cepat, lebih aman, dengan privasi yang lebih besar dan keamanan yang baik. Dengan hanya beberapa menit saat tweaker, Super Utilitas akan mengoptimalkan kinerja komputer Anda, mengoreksi masalah dan membantu Anda untuk menyesuaikan sistem Anda sesuai dengan kebutuhan anda.

- Bersihkan PC Anda dan membuatnya lebih cepat
- Periksa dan mengamankan PC Anda terhadap spyware
- Melindungi dan mengamankan informasi sensitif Anda
- Menjaga PC Anda dan membuatnya bebas dari kesalahan

Super Utilitas (untuk Windows 98/Me/2000/XP/2003/Vista/7) adalah kumpulan tools/alat untuk memperbaiki, mempercepat, dan menjaga PC Anda! Utilitas ini termasuk Disk Cleaner, Registry Cleaner, Uninstall Plus, StartUp Manager, Folder Guard, Washer Trek, Backup Driver, Auto Shutdown, Manajer Windows dan Process Manager. Dengan antarmuka yang keren dan user-friendly membuatnya mudah bagi siapa saja untuk menggunakan Utilitas Super ini.

Full service untuk PC windows Anda

- Security Doctor: Lindungi PC Anda dari ribuan potensi spyware, adware, trojans, keyloggers dan ancaman bahaya lainnya.

- Privacy Protector: Menjaga informasi sensitif Anda agar tetap aman.

- System Maintenance: Mudah melakukan tugas pemeliharaan sistem yang rumit, dan menjaga komputer Anda berjalan cepat dan lancar.

- Special Tools: Lebih mudah menggunakan alat yang membuat komputer Anda lebih aman dan lebih efisien.

- Lebih jendela utilitas akan ditambahkan.

Disitus aslinya software ini harganya sekitar $49,95 tapi disini kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Super Utilities Pro sudah saya sertakan bersama key nya jadi kamu bisa menggunakannya secara Full Version. Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Super Utilities Pro Full Version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.