NetSpeedMonitor Untuk Memonitor Kecepatan Koneksi Internet Kamu Di Windows

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :
Pada saat ini ada banyak aplikasi yang disediakan untuk melihat dan memonitor kecepatan internet yang akurat, salah satunya adalah NetSpeed ​​Monitor. NetSpeedMonitor adalah suatu program yang digunakan untuk melacak dan memantau kecepatan koneksi internet kamu dengan mudah. Yang menarik dari aplikasi ini adalah bahwa NetSpeedMonitor menyediakan pemantauan kecepatan koneksi internet kamu di taskbar windows, jadi kita selalu dapat memonitor aktivitas jaringan dengan mudah.

Dengan NetSpeedMonitor kamu dapat melihat kecepatan upload dan kecepatan download yang kamu transfer. Lalu Lintas fitur Logging di NetSpeedMonitor memberi kamu pilihan untuk melacak data history yang kamu gunakan sebelumnya, sehingga dapat membantu kamu dalam mengontrol penggunaan internet.

Dengan NetSpeedMonitor kamu juga dapat melihat rincian lalu lintas untuk harian atau bulanan. Setelah kamu menginstal aplikasi ini untuk pertama kalinya. NetSpeedMonitor akan meminta antarmuka jaringan kamu dan kamu harus memilih perangkat jaringan seperti LAN card atau USB modem berdasarkan apa yang kamu digunakan. Keuntungan lain dari applicatin ini adalah bahwa kamu dapat melacak semua koneksi, history dan informasi tentang berapa banyak data yang kamu dapat mentransfer dari antarmuka jaringan.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download NetSpeedMonitor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.