EZ Video Studio Software Memotong dan Menggabung Video

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Potong dan gabung video dengan mudah dengan EZ Video Studio. EZ Video Studio dapat digunakan untuk memotong, menggabungkan, mengonversi, dan mengedit video. Program yang berukuran kecil ini juga ringan digunakan di PC. Format video yang didukung pun cukup banyak seperti AVI, FLV, MPEG, VOB, MOV, dan MKV.

Penampilan program ini memang agak membingungkan pengguna awam karena semua fungsi ada dalam satu halaman. Anda cukup menentukan folder tempat menyimpat video lalu video siap diolah dalam satu window saja. Proses pemotongan atau penggabungan dapat dilakukan dengan mudah karena program menyediakan dua preview untuk proses ini. Jadi anda bisa melihat hasil pemotongan secara langsung sebelum di simpan dalam format tujuan. Fungsi untuk meningkatkan kualitas video juga disediakan cukup banyak, seperti brightness atau contrast. Program ini juga menyediakan fungsi konversi dari video 2D menjadi 3D.

Menu Help disediakan cukup lengkap dalam format html. Disini tutorial mengenai proses yang ada dalam program bisa anda pelajari dengan detail. Untuk menggunakan program ini tidak dibutuhkan PC yang spesifikasi hardwarenya tinggi.

Kesimpulan dari software ini adalah Tampilannya memang tidak menarik. Akan tetapi fungsi untuk pemotongan, penggabungan, dan edit video cukup banyak. klik dibawah ini untuk mendapatkan EZ Video Studio dan keynya...

Download EZ Video Studio
Download Keygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.