Hard Drive Inspector 3.95 Untuk Memonitor Kesehatan Hardisk

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Hard Drive Inspector adalah sebuah aplikasi atau program yang kuat, efektif dan mudah digunakan untuk memonitor kesehatan harddisk anda. Nilai informasi yang disimpan pada hard drive komputer rata-rata sering melebihi nilai komputer itu sendiri. Hardisk merupakan salah satu perangkat yang paling sering diandalkan dan digunakan di komputer. Ketika crash (yang terjadi cukup sering), informasi yang tersimpan bisa hilang sepenuhnya atau sebagian. Pemulihan atau pengembalian informasi atau file yang hilang tidak mungkin bisa kembali seperti semula, mungkin bisa jika menggunakan program yang canggih dan mahal yang dapat dilakukan hanya oleh spesialis.

Hardisk modern mendukung S.M.A.R.T. (Self-Monitoring, Analisis, dan Pelaporan Teknologi) yang khusus dikembangkan untuk mendeteksi kegagalan disk yang akan datang. Dengan Menggunakan teknologi Hard Drive Inspector kamu dapat memantau keadaan hardisk saat ini dan kamu dapat mengetahui keadaannya melalui parameter yang ada sehingga kamu dapat membackup data yang ada sebelum hardisk mengalami masalah.

Hard Drive Inspector akan memperingatkan pengguna jika parameter menunjukkan adanya pengurangan kemampuan hardisk atau disk dalam keadaan kritis. Dengan Alert atau peringatan tepat waktu memungkinkan anda untuk menyalin data dan mengganti disk anda, sehingga mencegah hilangnya informasi yang anda miliki.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Hard Drive Inspector for PC
Download Hard Drive Inspector for Notebooks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.