Microsoft Telah Merilis Windows 8 Developer Preview

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Bagi Anda yang ingin menggunakan Windows 8, sekarang anda mencobanya. Microsoft secara resmi telah meluncurkan Operasi Sistem Installer Windows 8 yang dapat didownload secara gratis untuk developers, ini disebut "Windows 8 Developer Preview". Ada begitu banyak perubahan yang dilakukan pada interface atau tampilannya, dan ada beberapa fitur terbaru ditambahkan pada Windows 8.

Pada tampilan baru bernama "Metro UI Style", Windows 8 tampaknya sangat memanjakan pengguna layar sentuh. Tidak ada lagi ikon shortcut pada desktop. Untuk saat ini, halaman awal yang penuh dengan kotak berisi aplikasi dan isi pilihan, seperti Windows Phone 7.

Windows 8 dirancang oleh Microsoft untuk menangani pembangunan dan pertumbuhan tablet PC dan PC dengan layar sentuh. Windows 8 Platform adalah universal, tampilannya akan tetap sama pada setiap perangkat, baik itu adalah 10 inci tablet, laptop, atau bahkan pada all-in-one PC dengan 27 inci high definition. Microsoft menyebut ini "One Windows-many shapes".

Sejak OS Windows 8 dirancang untuk penggunaan layar sentuh, Windows 8 ini juga termasuk dua jenis virtual keyboard: full-sized keyboard dengan tombol yang lebih besar, dan keyboard jempol yang lebih unik dan sederhana. Kemudahan browsing internet tersedia pada Windows 8, dengan Internet Explorer 10 yang mendukung HTML5. Anda dapat men-download OS Windows 8 versi Developer secara gratis langsung dari Microsoft, tepat pada link download di bawah ini:

Download Windows 8 Developer Preview

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.