GOM Player 2 Untuk Memutar Berbagai Format Video & Audio

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

GOM adalah media player GRATIS dengan codec audio dan video yang populer. Tidak perlu menginstal codec secara terpisah! Cobalah salah satu file yang rusaks seperti AVI atau salah satu dari file yang sedang didownload dengan GOM. GOM mendukung semua jenis fitur yang sangat maju yang berguna bagi pengguna yang ingin menonton video klip dengan kualitas terbaik. Cobalah salah satu file yang rusak seperti AVI dengan GOM dimana media player yang lain tidak bisa memainkannya. Anda akan menemukan atau dapat melihatnya.... Ajaib bukan.

GOM Player mendukung sebagian besar condecs (AVI, DAT, MPEG, DivX, dan masih banyak lagi) oleh sistem codec sendiri tertanam bahwa Anda tidak perlu mencari codec yang tepat setiap saat Anda tidak dapat memutar format video tertentu. Bagi mereka codec yang memerlukan lisensi yang tidak dapat didistribusikan, GOM secara otomatis akan membawa Anda ke sebuah codec open-source web situs. Menonton file video saat Anda men-download! GOM memiliki paten yang terdaftar Untuk memainkan file rusak seperti format AVI atau file video AVI yang sedang di Downloded.

GOM mendukung banyak fitur canggih untuk pengguna tingkat lanjut. Anda dapat menyesuaikan costum dengan membuat skin anda sendiri, setting toggle keys, VMR modes, detailed resolution, dan yang lainnya. Hal ini juga menyediakan fitur seperti mixer overlay, rebuilding for AVI files, dukungan unikode, key frame based RW/FF dan banyak lagi!

GOM Player Features:

- Codec Finder
- Play Broken AVI Files (Patented)
- Powerful Subtitle Support
- Convenient Playlist
- Support Different Media Types
- Screen Capture
- Advanced Features

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download GOM Player

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.