KeyScramble, Plugin Anti Keylogger Untuk Browser

Senin, 02 April 2012

Share This Article On :

Anti Keylogger gratis untuk browser. Keamanan saat bertinternet. Salah satu cara untuk mengatasi keylogger ini adalah dengan menginstall sebuah plugin anti keylogger pada browser yang kita pakai, yaitu dengan KeyScramble Personal. Untuk versi personal aplikasi anti keylogger ini hanya dapat terintegrasi dengan browser Firefox, IE dan Flock. "KeyScrambler, Protects your secrets from keyloggers & keylogging malware attacking your computer". Apa sih keylogger itu? keylogger adalah sebuah program yang dapat merekam aktifitas penekanan tombol keyboard. Jelas keylogger ini berbahaya sekali terutama ketika kita melakukan transaksi online lewat internet karena setiap data yang kita ketikkan seperti username, password, no kartu kredit dapat dicuri orang lain.

Bagaimana cara kerja KeyScramble?
Cara kerja KeyScramble ini adalah mengenkripsi tombol keyboard yang kita ketik pada tingkat driver keyboard dan mendekripsinya kembali ketika mencapai browser. Sebuah kotak kecil pada pojok kanan bawah browser akan menampilkam huruf acak yang menandakan huruf yang kita ketik telah di-enkripsi.

Dengan menggunakan KeyScramble kita tidak perlu khawatir tentang keamanan saat kita memasukkan username atau password saat membuka email, fb, twitter, atau yang lainnya. Karena apa yang kita ketik di keyboard akan di enkripsi.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download KeyScramble

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.