Ada ada saja, Pemilik Restoran Gunakan Jet Tempur untuk Kirim Makanan

Rabu, 04 April 2012

Share This Article On :
Seorang pemilik restoran di Inggris memiliki ide gila untuk mengirim makanannya untuk selebriti di seluruh dunia. Pengelola restoran India itu membeli sebuah jet tempur, yang akan digunakan untuk mengirim makanan itu.
Rob Abdul gunakan jet tempur untuk menyelesaikan masalah logistiknya. Dia membeli sendiri pesawat jet tempur yang ia manfaat untuk mengirim makanan.

Pemilik restoran Cafe Taj di Gravesand dengan mudahnya mengeluarkan uang sejumlah 35 ribu poundsterling atau sekira Rp497 juta (Rp14.200 per poundsterling), demi sebuah jet tempur. Pesawat yang dibelinya merupakan jet tempur bekas era perang Irak yang sudah tidak digunakan.
"Seorang pengusaha seharusnya bisa selalu memuaskan konsumen. Restoran saya terus mendapatkan pesanan yang besar dari seluruh dunia," jelas Abdul seperti dikutip Emirates247, Rabu (1/2/2012).
Lewat jet tempur ini, restoran milik Abdul tersebut telah mengirimkan makanan untuk tim kriket Inggris, saat berada di Australia.
"Kami mengirimkan makanan ke Australia demi mereka, karena mereka tidak bisa mendapatkan kari yang cukup enak di Australia. Saya siapkan makanan itu, yang kini dikenal sebagai World Cup Boal," ucap pemilik restoran berusia 40 tahun itu.
Kari yang dipersiapkan oleh Abdul tim nasional kriket Inggris tersebut, dikirimkan setelah melewati pemeriksaan pihak dinas kesehatan. Makanan itu pun dikirim melewati jarak hingga 8.998 mil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.