Inilah 10 Langkah Membuat Situs Web Anda Menjadi Mesin Penghasil Uang

Rabu, 04 April 2012

Share This Article On :
mesin penghasil uangCoba bayangkan alangkah nikmatnya kalau anda bisa memiliki mesin penghasil uang. Anda tinggal duduk santai sambil menikmati teh hangat, dan mesin uang anda yang bekerja.
Jangan hanya mimpi! Jika serius, anda bisa memiliki bisnis seperti itu. Agar anda bisa mencapainya, saya tunjukkan caranya.

Berikut 10 langkah menyulap situs web anda menjadi mesin penghasil uang.

  1. Temukan produk yang tepat. Kesempatan tadi bisa anda raih jika mengikuti sistem affiliate program.  Anda bisa buat produk sendiri di bidang yang anda suka. Jika tidak, anda bisa sebagai reseller produk yang sudah terbukti sukses.
  2. Dapatkan web hosting dan domain. Untuk membuat situs web, anda harus memiliki web hosting dan domain. Banyak pilihan yang tersedia dengan biaya terjangkau. Anda bisa cari dengan mengetikkan “domain hosting” di search engine. Silakan baca panduan memilih web hosting berkualitas dan memilih nama domain yang memikat.
  3. Dapatkan program FTP. Selanjutnya, anda harus memiliki program FTP (File Transfer Protocol). FTP adalah salah satu yang anda perlukan saat membuat website. Beberapa software FTP seperti WS_FTP pro, smartftp, dan filezilla. Menggunakannya pun sangat mudah. Di produk SMUO yang bisa anda peroleh di www.FormulaBisnis.com, saya jelaskan dengan rinci. Saya yakin anda bisa cepat menggunakannya.
  4. Cari program untuk membuat webpage. Nah, langkah selanjutnya anda harus membuat webpage. Disinilah tampilan web anda ditentukan. Untuk membuatnya, ada beberapa program yang bisa anda gunakan. Seperti Frontpage dan DreamWaver.
  5. Buat squeeze page. Istilah squeeze page mungkin masih asing anda dengar. Tapi cara membuatnya tidak seasing namanya. Anda bisa membuatnya di akun autoresponder seperti di Getresponse atau Aweber. Atau bisa pula dengan software squeeze page.
  6. Dapatkan auto responder. Auto responder berguna untuk merespon automatis, melakukan email marketing, berpromosi, mengirim newsletter, dan lainnya. Semua itu sangat dibutuhkan dalam internet marketing. Saya sendiri menggunakan GetResponse.
  7. Beri informasi pada pembaca secara rutin. Agar tak putus hubungan, anda harus rajin berkomunikasi dengan pelanggan. Bisa dengan mengirimkan informasi kepada subscriber situs web lewat email. Atau bisa juga dengan mengupdate isi blog. Berdasar pengamatan saya, blog sekarang memiliki peran sentral dalam internet marketing. Tak heran, kalau blog menjadi tool wajib yang dimiliki pebisnis internet. Lebih lanjut simak kata Mas Wawan kenapa blogging itu cepat populer.
  8. Cari affiliate program yang tepat. Kalau anda berniat menjadi affiliate, anda bisa cari produk yang tepat. Bisa dengan memanfaatkan search engine, anda ketikkan “affiliate + jenis produk yang anda inginkan”. Tapi perlu waspada terhadap affiliate program yang banyak beredar. Pastikan hanya pilih affiliate program yang menguntungkan anda.
  9. Mulai mempromosikan situs web. Nah, inilah langkah terpenting yang menentukan kesuksesan bisnis internet anda: Promosi! Bisa dengan promosi gratis atau berbayar.  Kalau pilih promosi berbayar, sesuaikan dengan anggaran promosi anda.
  10. Kualitas Pelayanan. Setelah pelanggan mulai berdatangan, jangan abaikan mereka. Berikan kualitas pelayanan terbaik. Jangan segan berkomunikasi dengan mereka. Sebab merekalah aset bisnis internet anda.
Menerapkan 10 langkah ini secara disiplin dan konsiten, dijamin bisnis internet anda akan tumbuh dan berkembang. Sampai akhirnya menjadi mesin penghasil uang yang terus menghasilkan passive income.
Ciptakan mesin penghasil uang anda sekarang, Salam ACTION!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.