Berapa Banyak Mendapatkan Uang dari Internet?

Rabu, 04 April 2012

Share This Article On :
mendapatkan uang dari internetBerapa banyak seseorang bisa mendapatkan uang dari internet tiap harinya? Apakah Rp 100 ribu, Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 10 juta, atau lebih dari itu?
Pertanyaan semacam ini sering ditanyakan oleh orang yang hendak terjun ke bisnis internet. Uang yang dianggapnya begitu banyak, yang mungkin harus dikumpulkan berbulan-bulan, tapi bagi pebisnis online bisa mendapatkan uang dari internet dalam waktu sekejap.
Hal ini mungkin sulit dipercaya bagi orang yang belum nyemplung ke bisnis internet. Tapi begitulah kenyataannya. Orang-orang yang sudah merasakan nikmatnya menghasilkan uang dari internet akan membenarkannya. Uang mengalir masuk ke rekening tanpa bisa dihentikan…
Hal yang kemudian ditanyakan oleh mereka, bagaimana caranya mendapatkan uang dari internet? Apa yang harus dilakukan?

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?

Soal tema mendapatkan uang dari internet ini, sebetulnya cukup sering saya bahas di blog ini, seperti pada posting penghasilan dari blog. Tapi baiklah saya bahas kembali dengan pendekatan lebih sederhana.
Seperti saya sedikit singgung di InstanX.com, orang bisnis/jualan di internet pada dasarnya dibagi dua:
  1. jual produk
  2. jual jasa
Sampai di sini mengerti kan?
Bila masih kurang jelas, mari saya perjelas lagi.
  • Orang jual produk di internet berupa produk informasi dan produk non-informasi. Contoh produk informasi seperti Rahasia Blogging. Contoh produk non-informasi, seperti jual baju, parfum, dan segala macamnya. Mungkin sering anda alami saat di Facebook teman-teman anda men-tag anda dengan berbagai barang dagangannya. :) Ya, itu cara mereka mendapatkan uang dari internet dengan menawarkan barang-barang dagangannya.
  •  
  • Orang jual jasa. Selain produk, orang juga mendapatkan uang dari internet dengan menjual jasa. Apa saja jasa yang ditawarkan? Bisa jasa membuat web, jasa membuat blog, jasa memperbanyak fans page facebook, dan segala macamnya.
    Jasa ini pun ada yang berupa jasa terkait dengan internet dan jasa non-internet. Jasa terkait internet, contohnya seperti saya sebut tadi. Jasa non-internet seperti jasa las, jasa antar barang, dan lainnya.
Sampai di sini paham kan?
Ya, dengan dua metode itulah sebagian besar orang mendapatkan uang dari internet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.