Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Rabu, 04 April 2012

Share This Article On :
Dapat dipastikan, sebagian wanita menginginkan pria-pria yang gentleman, sopan, dan maskulin. Sebalikanya, wanita tidak suka dengan pria yang terlalu berlebihan baik itu dalam penampilan, perhatian, ataupun sikapnya. Jadi bagi para pria, ini bisa dijadikan contekan agar wanita bisa menjatuhkan pilihan pada Anda.

1. Pakaian rapi
Seorang pria akan terlihat semakin seksi di mata wanita, saat Ia berpakaian rapi. Kesan maskulin akan otomatis terlihat di sini. Ini yang kadang- kadang dilupakan oleh para pria, mereka menganggap penampilan tidak terlalu penting, padahal banyak wanita yang akan turn off saat melihat pria dengan pakaian yang tampak sembarang. Mengenakan baju terlalu longgar, misalnya. Atau malah ingin memperlihatkan six pack-nya dengan baju yang sempit, ini sama sekali tidak menarik.

2. Membebaskan pertemanan
Wanita tidak suka dengan pria yang membatasi hubungan pertemanan mereka. Para wanita masa kini lebih senang jika dapat melakukan kegiatannya tanpa adanya gangguan dari pasangannya, termasuk kegiatan berkumpul dengan teman-temannya. Mereka justru akan memuja laki-laki yang dapat bergaul dengan para sahabatnya. Bagi para pria, tenang saja, ini bukan berarti wanita lantas tidak memperhatikan tetapi mereka juga membutuhkan sosialisasi selain dengan teman prianya.

3. Film “macho”
Para pria, jangan sampai terlihat Anda sedang menonton Sex and the City. Wanita akan langsung menilai Anda terlalu feminin, karena film ini didedikasikan untuk kaum wanita. Jadi sebaiknya, untuk menggugah perhatian wanita, tonton film yang benar-benar memberi inspirasi jantan. Misalnya drama dengan peran- peran gentleman yang melindungi wanita. Di samping Anda akan terlihat maskulin, wanita juga bisa merasakan sensitifitas sosial Anda.

4. Menyenangkan
Pria-pria yang dapat menciptakan suasana menyenangkan sangat dicari para wanita. Anda cukup melontarkan kata-kata lucu, atau sedikit rayuan untuk membuat wanita merasa nyaman berada di dekat Anda.

5. Makan Sehat
Wanita dengan sendirinya akan memilih pria-pria yang berpenampilan sehat. Termasuk menu makanan yang dikonsumsinya, tetapi tidak dengan pria yang terlalu memilih makanan. Anda justru akan terkesan rumit dalam hidup!
Memilih makanan yang sehat mencerminkan bahwa pria tersebut dapat diandalkan dan memiliki hidup yang sehat, rapi, dan teratur.

6. Berkata sopan
Laki- laki dengan tutur kata yang sopan dijamin akan langsung mendapatkan tempat di hati wanita. Pria ini terlihat lebih dewasa karena dapat menjaga perkataan, yang pasti juga dapat menjaga sikapnya. Tidak seperti pria yang tampak urakan.

7. Menghormati orang tua
Satu hal lagi yang membuat wanita “meleleh” adalah pria-pria yang sangat menghormati orang tuanya. Secara psikologis, perempuan akan merasa tenang dan nyaman untuk hidup bersama pria seperti ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.