Foto Cantiknya Maeeva Amin, Aktris Dari Negeri Jiran

Rabu, 04 April 2012

Share This Article On :





AKTRIS seksi asal Malaysia, Maeeva Amin, menganggap wajar melakoni adegan sebatas bikini. Apalagi jika berbikini di pantai. Meski lekak-lekuk dan kemulusan tubuhnya dipamerkan. Karena itulah dia menerima tawaran melakoni adegan itu di film Perempuan-Perempuan Liar.

“Jika sebatas berbikini di pantai, buatku nggak masalah. Memang vulgar, sih, tapi kan itu di pantai. Kalau aku pakai bikini di mal itu jelas salah,” kata Maeeva ketika ditremui di Hollywood XXI usai presscreening film Perempuan-Perempuan Liar produksi MVP Pictures. “Tapi kalau aku ditawari adegan making love (ngeseks), aku jelas menolak. Apalagi jika adegannya digarap dengan vulgar,” tambahnya.

Maeeva mengaku sebagai aktris dirinya harus profesional. “Aku juga nggak mau munafik, sebagai pemain aku kan harus berakting. Tapi, tetap saja aku memberi batasan,” tegasnya.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.