4 Trik yang Bisa Membuat Wanita Klimaks

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
making love 

1.Pakailah Minyak Wangi
Bau merupakan panca indera terkuat ketika datang ke fungsi seksual karena dua alasan: Pertama, karena minyak wangi itu akan menendang libido.
Kedua, karena bau, jenis kelamin dan tempat berbagi memori pusat dekat di otak, aroma gairah meninggalkan kesan paling abadi.Ia mendapatkan bau tubuh anda sesuai seleranya.

2.Pijat kakinya
Sebagian besar dari Anda mungkin tak menyadari pentingnya pemanasan melalui kaki dalam meningkatkan kemungkinan dia mencapai orgasme. Menurut para ilmuwan Belanda dari Universitas Groningen, kemungkinan meningkat sebesar 30%. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang seksi, pijat kaki dengan gel pemanasan, terutama jika Anda berkonsentrasi pada telapak & ruas kakinya, yang terkait dengan zona sekitarnya sesuai dengan grafik refleksi. Selain itu, bibir, tangan, kaki, dan alat kelamin mendapatkan bagian terbesar ruang otak membuat rasa sex mereka meningkat .

3. Fokus di seputaran klitoris
Ketika anda sdg di antara kedua kakinya, manjakan dia lebih dari yg lain, dia sebenarnya ingin anda memainkan lidah di sekitar klitoris. Jika Anda memainkan lidah Anda di sekitar kepala klitoris, berkonsentrasi pada posisi jam 0:10 dan 2:00 wilayah sekitar klitoris, dan kemudian dengan lembut slipkan lidah Anda di wilayah itu, Anda akan lihat dia mengerang trpuaskan. Cara terbaik untuk melakukan manuver ini, anda berhadapan dengannya, tangannya memeluk di punggung anda. Dia akan mendapatkan untuk bersandar ke kepala tempat tidur sehingga ia dapat mendorong & bergoyang dengan mudah, Anda tinggal mengatur irama permainannya.

4.Cium sisi kanan tulang belakang
Sentuhan di sisi kanan tulang belakang seorang wanita membuatnya lebih trangsang drpd sisi kiri, mungkin karena sisi kiri otak mengendalikan sisi kanan. Anda menciumnya di sana, dia dgn lembut menggoda, hanya pastikan Anda bergerak melengkung lebih intens dari sentuhan lurus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.