Scrubba Wash Bag, “Mesin Cuci” Terkecil Di Dunia, Bisa Cuci Baju Kapanpun Dimanapun, Bahkan Di Pesawat Sekalipun

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
Semakin pesat teknologi ternyata membawa dampak pada semakin kecil nya perangkat elektronik. Jika sebelumnya anda hanya bisa mencuci pakaian anda dirumah atau di laundry dengan menggunakan mesin cuci, kini anda bisa mencuci pakaian kotor anda dimanapun dan kapanpun, bahkan mungkin di dalam pesawat.

Scrubba Wash Bag adalah sebuah mesin cuci terkecil di dunia yang bisa digunakan tanpa listrik dan bisa digunakan kapanpun, dimanapun, karena Scrubba Wash Bag memiliki ukuran yang mini.

 

Bentuknya sendiri seperti kantong yang terbuat dari bahan anti air, di bagian dalamnya terdapat alat seperti karet yang berbentuk gerigi yang berguna untuk melepas kotoran di dalam pakaian.
Cara kerja nya sendiri sebenarnya mirip dengan papan cuci, tapi anda tidak perlu khawatir akan ada cipratan air kemana-mana, sehingga Scrubba bisa digunakan dimanapun (cocok untuk dibawa liburan ke alam bebas).

 

Ketika tidak digunakan, Scrubba bisa dilipat dan dimasukkan kedalam tas kecil yang sudah dalam satu paket sehingga nyaman untuk dibawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.