Bumbu Seks yang Membuncah

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
 
SENI BERCINTA tak hanya urusan penetrasi dan ejakulasi saja, rutinitas seksual akan terasa jemu dan menyakitkan bila tidak dilakukan dengan keadaan dan selera yang sama antar pasangan.
Lelaki, sering kali diidentikan dengan hasrat seksual yang tinggi dan terkesan mengejar libidonya saja tanpa mempedulikan kepuasaan ataupun mud lawan mainnya.

Jika dalam rumah tangga sudah terjadi hal itu maka keharmonisan rumah tangga sangat memungkinkan terganggu, maka diperlukan trik untuk tetap menghangatkan suasana seksual yang penuh dengan gairah.
Georgia Foster dan Beverley Anne Foster, dalam bukunya ‘The 4 Secrets of Amazing Sex’ mengungkapkan tentang harmonisasi tubuh serta pikiran, ketika bercinta. “Kami fokus pada pikiran dan tubuh,” ujar Georgia seperti dikutip dari Times of India.

“Ini bukan buku tentang posisi seksual. Siapapun bisa berhubungan seks. Tapi, untuk melakukan hubungan seks luar biasa, pikiran Anda harus berpartisipasi,” Georgia menambahkan.
Empat rahasia seks luar biasa tersebut antara lain:

Teknik menggoda
“Rahasia pertama mempertahankan gairah memabukkan dengan pasangan adalah melakukan hal-hal menggoda. Kebanyakan orang menganggap mereka perlu tergoda untuk merasa seksi. Karena itu, aksi menggoda meski, sepele penting dilakukan untuk membangkitkan gairah. Cari tahu, hal apa yang bisa membuatnya merasa tergoda dan menimbulkan perasaan seksi. “

Sensasi
“Rahasia kedua adalah semua tentang indera keenam. Menyerap energi antara Anda dan pasangan, serta mengingat aroma, sentuhan, suara dan rasa. Keenam indra sering terabaikan dalam hidup yang sibuk, tapi tanpa mereka seks membosankan. ”

Pasrah

“Rahasia ketiga adalah ketika Anda merasa aman untuk menyerah pada pasangan dan berhubungan seks. Jika pikiran Anda sudah siap dan indera serasa hidup, Anda perlu untuk merasa bersama pasangan, dan pikiran Anda kembali hadir untuk merasakan koneksi dengan pasangan.”

Refleksi
“Jika Anda menikmati jalani tiga rahasia pertama, refleksikanlah pengalaman dan perasaan Anda selama berhubungan seksual. Bila Anda merasa memiliki pengalaman buruk, seperti kurang percaya diri atau tidak mudah terangsang, cari cara lain untuk menjadikan hubungan seks sebagai pengalaman luar biasa. Ajak pasangan untuk terus bereksprolasi gaya bercinta.”

Meski bercinta hanya melibatkan sesi intim dengan pasangan, tak berarti urusan etika terpinggirkan. Tidak peduli apakah Anda baru menjalani hubungan tersebut dalam waktu yang lama atau singkat, berbagi ruang keintiman dengan pasangan tetap memerlukan etika di dalamnya. Mungkin Anda sempat menemukan dengkurannya saat tidur dan menggertakkan gigi. Sebenarnya ini sangat mengganggu Anda, namun Anda tak enak hati mengungkapkannya. Untuk membuat adegan ranjang nyaman tentu kebiasaan ini perlu dihilangkan. Berikut ini tipnya, seperti diulas Times of India.

Berkompromi saat pelukan
Sering kali urusan berpelukan menjadi sesi menakjubkan di tempat tidur bagi para pasangan. Tapi tak berarti ini harus berlangsung lama. Pasalnya, kebanyakan pria dan beberapa wanita tidak menginginkan apa-apa selain tidur usai berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.