Google Chrome Beta Kini Tersedia Di Perangkat Android ICS

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
 

Google akhirnya secara resmi merilis Chrome versi beta untuk Android ICS. Browser ini memiliki beberapa fitur yang cukup bagus. Browser terlihat besar dan memiliki fitur animasi halus yang telah menjadi standar dalam Android.

Sudah waktunya ponsel Android anda memiliki browser Chrome yang tepat dan dengan versi Android yang datang lebih awal untuk Android (walaupun dalam versi beta). Jika Anda memiliki perangkat ICS dan ingin mencobanya, Chrome Beta tersedia gratis di Android Market.

Fitur yang dihadirkan dalam Chrome Android antara lain sinkronisasi Bookmark dan History. Selain itu Anda juga dapat mengirim halaman dari desktop ke ponsel Anda seperti Anda bisa dengan Chrome untuk ekstensi telepon, tapi sekarang ada juga pilihan tambahan secara otomatis menyimpan halaman yang dikirim untuk melihat secara offline.

Namun tidak semua fitur versi desktop bisa dinikmati di ponsel dan tablet Android. Di antara sejumlah fitur yang tidak dihadirkan di versi Chrome for Android ini adalah kemampuannya untuk membuka tab browser dengan jumlah yang banyak.
Ice Cream Sandwich kini tersedia untuk Samsung Galaxy Nexus dan tablet Asus Transformer Prime. Google menjanjikan, ketersediaan aplikasi tersebut akan segera diwujudkan untuk ponsel dan tablet-tablet lainnya tidak lama lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.