Misteri Orgasme Wanita

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
Bukan rahasia lagi kalau tak semua wanita dapat mencapai orgasme dengan mudah. Bahkan beberapa wanita sama sekali tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim, atau malah pura-pura mencapai orgasme.  .
 
Ini mengapa, orgasme pada wanita seolah menjadi misteri. Apa sih yang perlu di ketahui pria tentang orgasme wanita?

Ketika seorang wanita mengalami orgasme, tubuhnya bereaksi secara fisik, terutama pada bagian yang mendapatkan rangsangan. Saat orgasme terjadi, tekanan darah, detak jantung, dan napas meningkat. Otot pada daerah panggul mulai mengalami ketegangan, sebelum terjadinya kontraksi otot di seluruh tubuh terutama pada bagian organ intim dan rahim.

 

Tegangan tersebut akan dilepaskan bersamaan dengan terjadinya orgasme. Jadi, apa yang dapat Anda pelajari dari orgasme wanita? Untuk dapat mengikuti ritme, agar mendapatkan orgasme bersama- sama, coba bantu pasangan Anda dengan cara ini.

1. Beri pujian untuk membangkitkan gairah
Wanita terkadang merasa tidak percaya diri saat harus terlihat tanpa sehelai pakaian pun. Hal ini tentu akan memengaruhi kepercayaan dirinya saat bercinta. Coba berikan pujian tentang keindahan tubuhnya untuk mengembalikan kepercayaan diri.

2. Mulailah perlahan
Kadang pria lebih senang melakukan intercourse tanpa melakukan foreplay terlebih dahulu. Padahal, bagi wanita, foreplay adalah kunci utama untuk menikmati seks tersebut. Bersabar sedikit untuk melalukan pemanasan tidak ada ruginya kok.

3. Perhatikan G spot
Penting untuk mengetahui peta G spot pasangan. Berikan sentuhan lebih lama untuk memberikan rangsangan. Wanita, sangat menyukai kalau daerah ini dipijat dengan lembut.

4. Menikmati
Posisi seks yang variatif memang diperlukan untuk menghindari kebosanan. Tapi, hal ini bukanlah segalanya. Anda tak perlu pusing memikirkan beragam posisi yang akan dicoba, karena justru akan memecah konsentrasi saat menikmati keintiman. Jadi, jika Anda sudah memiliki gaya favorit, lakukanlah dan nikmatilah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.