Dua Gaya Seks Pendukung Kehamilan

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
Pasangan mana yang tidak ingin hamil usai pernikahan berlangsung. Anak menjadi penambah kebahagiaan bagi banyak orang. Meski sebagian  pasangan menundanya, ada pula pasangan yang tidak kunjung dikaruniai anak dengan usia pernikahan yang cukup lama.

Penyebab hamilnya wanita dipengaruhi banyak faktor. Mulai dari kondisi sperma, ovum, dan sebagainya. Posisi dalam bercinta pun bisa memengaruhi. Nah, beberapa gaya seks yang mendukung terjadinya pembuahan dalam rahim adalah berikut ini:
  • Missionaris. Gaya ini bisa dibilang gaya umum dalam seks. Posisinya menempatkan pria di atas dan wanita di bawah, sembari melakukan penetrasi. Alasan yang menguatkan  posisi ini mendukung kehamilan adalah penetrasi bisa dilakukan sampai dalam. Sperma bisa masuk hingga ke rahim lebih maksimal. Alasan kedua, sperma akan tertampung lebih banyak dalam vagina.
  • Doggy. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Si wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Gaya ini persis seperti anjing yang sedang bercinta. Pada gaya ini memungkinkan sperma berada tepat di samping leher rahim. Jika kurang nyaman, Anda bisa melakukan gaya doggy secara menyamping.
Pilihan mana pun yang Anda gunakan, tetap lakukan seks dengan perasaan nyaman dan menyenangkan. Hindari posisi seks dengan berdiri atau wanita berada di atas (women on top). Sebab, posisi tersebut membuat seperti tidak terlalu lama berada di vagina. Sebagian ahli menyarankan untuk menempatkan bantal di bawah pinggul wanita agar sperma lebih lama berada di vagina.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.