Virus Malware Flashback Di Apple Mac Bukan Turun, Tapi Terus Meningkat

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
Serangan virus Malware Flashback pada Apple Macintosh atau Mac dikabarkan terus menigkat. Padahal pihak Apple sudah berusaha menangkis serangan virus tersebut dengan berbagai cara.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa jumlah Mac yang terinfeksi Malware Flashback berkurang. Tapi pada kenyataannya, jumlah Mac yang terinfeksi BackDoor.Flashback.39 masih terus meningkat hingga mencapai angka 650.000.

malware flashback 

Beberapa waktu yang lalu, Symantec memang mengklaim bahwa virus Malware di Mac menurun hingga 600.000 di awal April 2012. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut bahkan mengklaim Apple telah berhasil meredam virus yang terus menghantui para pengguna Mac tersebut.

Tapi menurut data dari Dr. Web, seorang pakar antivirus asal Rusia, jumlah Mac yang terinveksi bukan berkurang, malah mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, hingga mencapai 650.000.

Data yang dikeluarkan oleh Kaspersky justru sangat jauhberbeda dengan yang dikeluarkan oleh Symantec dan Dr.Web. menurut Kaspersky, jumlah Mac yang terinfeksi kini hanya tinggal 300.000.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.