5 Cara Maksimalkan Orgasme Lelaki

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
Orgasme pada lelaki mungkin tidak terlihat intens seperti halnya kaum perempuan. Apalagi mendapatkan orgasme berkali-kali yang hanya bisa dialami perempuan. Namun bukan berarti soal kodrat ini menjadikan perempuan tidak bisa melakukan banyak hal yang bisa membantu memaksimalkan orgasme pada pasangan lelakinya.
Upaya memaksimalkan orgasme lelaki bisa dilakukan karena seperti perempuan, mereka juga memiliki hal-hal yang berkaitan dengan psikologis, emosional, dan fisik. Meski memang setiap lelaki berbeda-beda, lima tips berikut ini bisa dijadikan rujukan untuk meningkatkan orgasme pasangan lelaki.

1. Ketahui kapan saat orgasmenya
Ketahui tanda-tanda ketika pasangan Anda akan orgasme. Apakah napas yang mulai memburu, badan menegang? Jika Anda dapat mengetahui kapan saat orgasme ini tiba, Anda akan bisa melakukan pelukan, ciuman, atau keintiman lainnya ketika saat orgasme itu terjadi.

2. Bicaralah dengan pasangan
Banyak perempuan yang tidak mengetahui kapan pasangan lelakinya orgasme. Bicarakan pada pasangan bahwa Anda betul-betul ingin mengetahui kapan orgasmenya terjadi. Biarkan ia tahu betapa seksi bagi Anda untuk mengetahuinya, dan katakan bahwa pada saat itu Anda akan membantu membuatnya lebih melayang.

3. Katakan tempat yang tepat padanya
Undanglah pasangan Anda untuk mengetahui lokasi tubuh Anda yang tepat. Mengapa? Karena kebanyakan lelaki memiliki ketidakpercayaan diri yang tersisa dari masa pertumbuhan mereka. Misalnya mereka takut perempuan tahu pikiran kotor mereka. Jadi, dengan mengatakan tindakan-tindakan seksual yang memang ingin Anda dapatkan, menghilangkan ketakutan lelaki dan membuat mereka merasa seksi, percaya diri, dan matang.

4. Pegang pantatnya
Ya. Ketika Anda sedang berhubungan intim dan dia mulai orgasme, pegang pantatnya dan dorong dia makin ke dalam. Cara ini memperlihatkan ekspresi bahwa Anda betul-betul menginginkannya tanpa mengatakan apa pun.

5. Eksplorasi puting
Tidak semua lelaki memiliki putting yang sensitif (seperti halnya tidak semua perempuan memilikinya juga). Bagi mereka yang memiliki pasangan lelaki yang sensitif di bagian ini, eksplorasi bagian ini untuk meningkatkan sensasi yang ia rasakan saat menjelang orgasme.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.