Tips Seks Tahan Lama di Ranjang

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang, Hasil survei Durex Company perihal daya tahan pria saat berhubungan diketahui bahwa rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas pria yakni 71% mengaku saat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama.
Masalah daya tahan adalah masalah umum yang dialami sebagian besar pria. Ketidakmampuan seorang pria bertahan lama ketika berhubungan sering disebut ejakulasi dini.
Kategori ejakulasi dini ada dua, pertama jika sang pria mengalami ejakulasi dibawah 2 menit setelah penetrasi dan kedua jika pria mengalami ejakulasi lebih dahulu yang menyebabkan pasangan tidak terpuaskan.
Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal, yang pertama karena ingin menikmati proses seksual lebih lama dan kedua karena ingin memberi kepuasan kepada pasangan.
 
 
Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak oleh karena itu banyak pria yang melakukan terapi atau mengkonsumsi obat-obatan agar hubungan seks bisa lebih lama. Berikut ini 7 tips agar tahan lama di ranjang yang bisa anda pelajari dan praktekkan bersama pasangan:
1. 7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang Senam Keygel
Senam keygel bisa dilakukan pria maupun wanita, pada pria tujuannya adalah melatih otot-otot seks disekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme. Metode senam keygel bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi di sini.
2. Pikiran rileks
Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.
3. Masturbasi
Teknik masturbasi yang benar dapat membantu daya tahan anda ketika berhubungan. Teknik Stop-Start atau tenik jelq adalah teknik masturbasi untuk melatih daya tahan seks pria. Informasi lebih detail bisa anda baca dalam ebook Rahasia Ejakulasi, klik disini untuk infonya.
4. Jelq
Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.
5. Teknik Pernafasan
Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama. Bagaimana melakukan pernafasan perut bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi disini.
6. Lady’s First
Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.
7. Posisi Seks
Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.
Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi. 7 tips agar tahan lama di atas bisa anda gunakan dan praktekkan dengan mudah. Lakukan dengan disiplin niscaya anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.