Ciri-Ciri dan Gejala Pasangan Wanita Mulai Terangsang

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
 
Wanita terkadang memang menyimpan sejuta misteri.Hal ini diperkuat dengan mental wanita yang cenderung pemalu dan tak mau terbuka antara satu dengan yang lain.Hal ini memang sudah wajar dimana memang wanita dianugerahi perasaan cukup pemalu untuk mengendalikan keinginannya :).Tidak hanya di setiap aktivitas biasa,di dalam kegiatan bercintapun wanita masih sering menunujukkan sifat pemalunya sehingga terkadang pria tak bisa mengetahui seberapa jauh pasangan wanita sudah konak atau terangsang.Nah,berikut ini akan menjelaskan beberapa ciri-ciri atau gejala bila pasangan wanita mulai terangsang.
  • Ketika sendirian, wanita yang sedang terangsang biasanya akan merapatkan kedua belah pahanya dengan ekspresi wajah seolah sedang merasa gusar.
  • Ketika bersama laki – laki, wanita yang sedang terangsang akan berusaha mendekatkan tubuhnya ke laki – laki yang berada di dekatnya, biasanya bagian tubuh payudaralah yang akan mereka eksplorasikan dengan tujuan mendapatkan reaksi rangsangan balik dari laki – laki.
  • Bentuk payudara sedikit demi sedikit mengencang dan puting payudara mulai mengeras.
  • Keluarnya cairan lumbrikasi dari dalam vagina yang mengakibatkan celana dalam seorang wanita biasanya menjadi basah, sekaligus tanda seorang wanita sudah ON atau siap melakukan aktivitas seksual.
Nah,itulah beberapa ciri-ciri ataupun gejala yang ditunjukkan wanita jika mulai terangsang.Bagi anda yang memiliki pasangan pemalu haruslah lebih responsif dalam mengetahui perasaan dan keinginan pasangan sehingga anda tahu apa yang dia mau dan tau ketika dia menginginkan aktivitas seksual.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.