Seks Makin Dahsyat, Tinggalkan Hal Berikut Ini

Minggu, 29 April 2012

Share This Article On :
 
KENIKMATAN hubungan seksual tidak semata bergantung pada hal teknik semata, apalagi melihat dari sisi lelaki yang sering muncul kasus para lelaki kurang mau memahami keinginan wanita saat bersua dalam mimpi keindahan.
Lelaki pada umumnya sering melakukan kesalahan sehingga greng saat bercinta bisa berkurang. Entah itu penempatan diri, keadaan, maupun keinginan pasangannya. Untuk mencapai kenikmatan yang nyata saat bergumul, lelaki perlu meninggalkan beberapa hal, diantaranya:

- Mengesampingkan Kebutuhan Wanita

Wanita sering kali kekurangan rangsangan, karena lelaki kurang begitu memahami reaksi dan keinginan wanita. Biasanya para wanita yang tidak mendapatkan kepuasan beralih menggunakan alat bantu atau sex toys, bisa berupa vibrator ataupun alat yang lain.
Dalam hal ini Lelaki perlu pro aktif menjaga situasi agar keduanya bisa puas bersama. Lelaki tidaklah perlu tergesa-gesa penetrasi, sesungguhnya para wanita sangat lambat panas. Maka diperlukan rangsangan yang maksimal agar bisa mencapai klimaks.

- Lupa Pelumas
Pelumas merupakan hal yang tidak bisa disepelekan, biasanya lelaki berasumsi jika kondisi basah maka seks yang tercipta tidaklah nikmat. Kebanyakan lelaki beranggapan semakin peret semakin nikmat. Namun sesungguhnya wanita akan tersiksa jika penetrasi dilakukan kondisi kering, karena sering kali menimbulkan luka, hingga mengganggu kenikmatan bercinta.
Lebih baik Pelumas dipersiapkan untuk membantu saat pentrasi. Terkadang, wanita justru lebih hidup dengan penerapan pelumas sehingga dapat membantunya dalam menerima penetrasi dari pasangan dan bisa menikmatinya hingga akhirnya mencapai orgasme maksimal.

- Meremehkan The Power of Clitoris
Area Miss V memiliki banyak titik rangsang, Lelaki biasanya terlena dan terkesan meremehkan area sekitar Miss selalu dilewati saja. Di area ini ada segumpal daging kecil yang bernama klitoris, dititik inilah wanita seringkali salah tingkah dan bisa meletupkan gelora rangsangan yang tinggi jika mendapat perlakuan yang layak.
Maka lelaki perlu untuk mengeksplore titik jagung ini, kelihaian memainkan area ini perlu kesabaran. Karena jika salah maka bukannya kenikmatan yang didapat, malah bisa berujung pada Ilfeel bagi wanita.

- Melupakan Pujian
Pujian, layaknya melakukan hal apapun secara dasar manusia sangat membutuhkan pujian terhadap apa yang telah dilakukan. Pujian juga diperlukan ketika melakukan senggama, pada umumnya lelaki sering kali sibuk dengan kegiatan penetrasinya hingga melupakan fungsi pasangannya yang perlu diberi apresiasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.